Return to site

Obat Tradisional Ambeien Kapsul Daun Handeuleum Paling Manjur

Obat Tradisional Ambeien Kapsul Daun Handeuleum Paling Manjur

Obat Tradisional Ambeien Kapsul Daun Handeuleum Paling Manjur

Obat Tradisional Ambeien Kapsul Daun Handeuleum Paling Manjur - Tidak ada penyakit yang tidak ada obatnya, percayalah bahwa penyakit ambeien atau wasir yang sedang anda alami juga ada obatnya. Obat Tradisional Ambeien Kapsul Daun Handeuleum Paling Manjur. Tahukah anda daun handeuleum juga dapat sembuhkan penyakit ambeien yang sedang anda alami saat ini. Obat Tradisional Ambeien Kapsul Daun Handeuleum Paling Manjur. Percyalah bahwa tiada usaha yang sia - sia, dan segeralah obati penyakit ambeien anda sebelum semakin parah.

Daun Handeuleum dapat anda dapatkan dengan mudah, dan bahkan mungkin masih ada di sekitar rumah anda. Dan jika masih bingung atau belum tahu seperti apa daun Handeuleum anda juga dapat memesan obatnya pada kami, anda tinggal meminumnya saja tanpa harus meraciknya lagi. Untuk pemesanan anda dapat menghubungi agen resmi kami.

broken image
Obat Tradisional Ambeien Kapsul Daun Handeuleum Paling Manjur

Cerita berawal ketika seorang rekan kerja ku yang dalam beberapa hari tidak masuk yang dilakukan. Akupun berinisiatif membesuknya. Dalam rumahnya kutemui dia selagi tiduran dengan posisi miring, katanya anusnya terasa amat sakit dan tidak dapat duduk. Selama ini rato memang sering mengeluh atas penyakit wasir nya. Semasa ini aku sudah menyarankan obat tradisonal yang hampir sering penduduk kampung ku pakailah, tapi dia selalu menolaknya. Dalam kondisi seperti terkait kawanku akhirnya menanyakan obat tersebut kepadaku. Mungkin Dikarenakan sudah tidak kuat juga menderita wasir. Setelah minum rebusan daun handeleum semasa kurang lebih3 hari, wasir nya alhamdulilah sembuh. Rato pun akhirnya menanam pohon handeleum di halaman rumahnya.

Wasir, atau sering dianggap ambeien (dalam bahasa English atau Latin disebut Hemroid dan dalam bahasa kedokteran disebut Piles adalah penyakit atau gangguan pada rectum dimana Sphinchter Ani maupun bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan.

Jenis-jenis wasir:

broken image

Obat Tradisional Ambeien Kapsul Daun Handeuleum Paling Manjur - Wasir / ambeien ada dua bentuk, yaitu wasir dalam serta wasir luar. Pada wasir dalam terdapat pembuluh darah pada anus yang ditutupi oleh selaput lendir dimana basah. Jika tidak ditangani bisa terlihat muncul menonjol ke luar seperti wasir luar. Gejala wasir di dalam adalah suka ada darah yang keluar dari and can saat bab / buang air besar. Jika telah parah bisa menonjol pergi dari dan terus membesar setinggi bola tenis sehingga diharuskan diambil tindakan operasi tuk membuang wasir. Wasir luar merupakan varises di bawah otot yang umumnya berkenaan dengan kulit. Biasanya wasir ini terlihat tonjolan bengkak kebiruan pada pinggir bagdel yang terasa sakit lalu gatal.

Dalam beberapa kasus, wasir atau ambeien disebabkan oleh kesalahan dalam proses gerakan pada olahraga terpilih misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, terlalu banyak duduk ataupun berdiri, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras ketika buang air besar (biasanya akibat konstipasi) dan meraih terjadi juga pada wanita hamil. Tetapi umumnya, penyebabnya adalah karena mengejan kelewat keras saat buang air flow besar dan terlalu melimpah duduk atau berdiri, jua lebih rawan terjadi dalam wanita daripada pria. Tersebut disebabkan karena wanita bertambah sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh veta (misalnya saat menstruasi maupun hamil) dibandingkan pria.

broken image

Obat Tradisional Ambeien Kapsul Daun Handeuleum Paling Manjur - Orang di kampung ku biasa menggunakan daun handeleum (daun ungu) buat mengobati wasir. Pohon di sini. biasanya ditanam sebagai tanaman pagar di halaman griya. Daun nya yang ungu dengan bunga-bunga berwarnamerah meracik nya terlihat indah. Handeleum atau Daun Ungu (Graptophyllum pictum) termasuk tumbuhan perdu yang memiliki batang tegak, ukurannya kecil dan tingginya menghasilkan mencapai 3 meter. Pas tumbuh didaerah dataran rendah sampai ketinggian 1250 inmiscuirse di atas permukaan laut.

http://obatambeienberdarahsaatbab.blogspot.com

Batang: Batangnya berwarna ungu, penampang batangnya berbentuk mendekati pihak tiga tumpul.

Daun: memiliki struktur posisi daun dalam letaknya berhadap- hadapan.

Bunga: bersusun dalam 1 rangkaian tandan yang berwarna merah tua.

Nama Lokal: Daun Ungu (Indonesia), Demung, Tulak, Wungu (Jawa); Daun Handeuleum (Sunda), Temen (Bali); Karotong (Madura), Daun Putri, Dongora (Ambon); Kobi-kobi (Ternate)

Kandungan kimia: Lendir; Alkaloid; Steroida; Tanin

Obat Tradisional Ambeien Kapsul Daun Handeuleum Paling Manjur - Rebusan daun handeleum selama ini efektif bagi mengobati sakit wasir / ambeien. Cara yang lumrah di lakukan adalahrebus seven lembar daun handelem dimana tua dalam 3 gelas air. Biarkan sampai atmosphere rebusantersisa 2 gelas, akhirnya saring. Rebusan ini lalu di minum 2 sekarang sehari, pagi dan painful hari selagi hangat. Gejala Dan Penyebab Buang Air Besar Berdarah Dan Solusinya

Tuk anda yang kesulitan memilih pohon nya, Saat ini ditoko-toko obat, daun handeleum suah diproduksi dalam bentuk kapsul. Inilah salah satu kekayaan tanaman berkhasiatobat dari Pelosok kita. Kearifan lokal dalam sekali lagi terbukti bisa mengatasi gangguan kesehatan di manusia.

broken image
Obat Herbal Ambeien DeNature
broken image

1. Khasiat Kapsul Ambejoss.

Produk ini terbuat dari extrak Kunyit Putih,Daun Ungu & Mahkota Dewa yang berhasiat untuk :

~ Membantu menyembuhkan penyakit wasir atau ambeien

~ Membantu mengatasi masalah BAB keluar darah

~ Membantu mengempeskan benjolan pada anus karena ambeien

~ Sangat efektif untuk menyembuhkan keluhan ambeien dari stadium 1–4

~ Mampu menyembuhkan keluhan berak berdarah hanya dengan 3–5 hari

~ Membantu meringankan rasa sakit yang berlebih pada saat buang air besar

~ Mengatasi pembengkakan pada anus karena wasir,fistula ani,kanker anus, maupun iritasi anus karena anal seks.

2. Khasiat Salep Salwa.

Terbuat dari extrak Minyak zaitun yang di racik khusus oleh ahli farmasi yang berhasiat untuk.

~ Membantu untuk meringan sakit ambeien/wasir.

~ Memabantu untuk mengempeskan bengkak wasir pada anus.

~ Memabantu menyembuhkan iritasi anus akibat wasir.

~ Membantu meringankan penyakit ambeien dari luar.

~ Membantu menghilangkan bengkak ambeien.

~ Membantu mengurangi keluhan gejala-gejala wasir seperti: Risih,Sulit beraktifitas,BAB terasa sakit,Gatal di sekitar anus,BAB berdarah..

De Nature Indonesia Mempunyai Solusi Pengobatan Untuk Penyakit Wasir / Ambeien, Benjolan Di Anus, Bab Berdarah.

broken image

- Wasir Stadium 1 (masih ringan) Cukup dengan menggunakan kapsul Ambejoss Insya Alloh Sembuh.

- Wasir Stadium 2-4 (Wasir sudah parah, wasir sudah keluar) Untuk wasir yang sudah keluar pengobatan yang paling baik adalah dengan pengobatan dari dalam dan dari luar. Dari dalam menggunakan kapsul wasir Ambejoss dan dari luar menggunakan salep wasir SALWA.

Keuntungan Belanja Online Pada Kami

  • Aman, ( Tanpa khawatir tertipu, karena pesanan obat pasti dikirimkan sesuai alamat tujuan, setelah anda melakukan konfirmasi pembelian ),
  • Tanpa kedokter (Tanpa Operasi, hemat waktu, dll),
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapih,
  • Tanpa Khawatir Tertipu Karena Obat Kami Sudah Terdaftar Oleh BPOM Untuk keaslian produk kami jamin asli dari perusahaan kami sendiri ( De Nature Indonesia ) selain itu juga obat herbal AmbeJoss De Nature Indonesia sudah terdaftar resmi di BPOM RI.

Jika anda masih penasaran dan kurang percaya bahwa produk kami ini asli silahkan langsung cek sendiri di website: www.pom.go.id ketikan saja nama produk kami ” AmbeJoss ” di kotak pengecekan lisensi/No Bpom situs website tersebut. Selain itu juga kami akan membuktikan kepada anda yang nanti di dalam kotak paketan obat herbal yang anda pesan dari perusahaan kami mengenai pemberitahuan produk obat herbal AmbeJoss De Nature Indonesia.

Sudah banyak penderita penyakit ambeien /wasir yang telah membuktikan khasiat Ambejoss Denature dan salep salwa, berikut sebagian testimoni dari mereka yang tersembuhkan, atas ijin Allah SWT.

Silahkan jika anda ingin berkonsultasi terlebih dahulu dengan kami, Kami Siap Membantu Anda

Konsultasi Call/sms : 087736710838082221758210

Whatsapp : 087736710838